Tutorial Membuat Transaksi di Atas Limit Harian

Flip dapat digunakan untuk melakukan transfer antar bank gratis dengan limit 5 juta per hari. Namun terkadang kita memiliki kebutuhan lebih, oleh karena itu Flip membuat fitur Flip+ yang dapat membantu Kakak untuk melakukan transfer dengan nominal besar namun tetap dengan biaya yang murah. Flip+ dapat Kakak gunakan dengan biaya Rp2.500 per transaksi

Untuk mengaktifkan Flip+ caranya sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buat transaksi di web atau aplikasi Flip

Silakan Kakak buat transaksi seperti biasa. Masukkan bank pengirim, bank tujuan, nominal, serta data lain yang dibutuhkan, kemudian silakan tekan "Verifikasi Rekening Tujuan".

2. Flip akan melakukan pengecekan limit transaksi harian Kakak

Jika transaksi Kakak sudah melewati limit harian, maka Flip akan menampilkan pesan yang menginformasikan bahwa transaksi Kakak akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500. Jika Kakak setuju, maka silakan tekan tombol "Sip, Saya Setuju" dan kami akan melanjutkan transaksi Kakak.

3. Flip akan menampilkan total transfer yang perlu Kakak kirimkan ke rekening Flip

Setelah melakukan konfirmasi nama pemilik rekening tujuan, Flip akan mengarahkan Kakak ke halaman review transaksi. Pada halaman ini, Flip akan menampilkan detail transaksi beserta nominal yang perlu Kakak transfer ke Flip beserta kode unik dan biayanya. Silakan tekan Lanjutkan sampai ke halaman Konfirmasi Transaksi seperti transaksi biasa :)

Info lainnya tentang Flip+

  • Transaksi dengan menggunakan Flip+ dibatasi limit transaksi sampai Rp20 juta per transaksinya, namun tidak terdapat limit transaksi harian. Jadi jika Kakak ingin mengirim uang sebesar Rp30 juta, maka silakan membuat 2 transaksi dengan nominal masing-masing Rp20 juta dan Rp10 juta.
  • Fitur Flip+ juga akan otomatis aktif jika Kakak membuat transaksi dengan fitur multi transfer.
  • Jika Kakak membuat banyak transaksi dengan fitur multi transfer, maka sistem Flip akan membuat perhitungan agar Kakak dikenakan biaya seminimal mungkin.
  • Jika Kakak salah melakukan nominal transfer ke Flip, seperti karena tidak menambahkan biaya, maka silakan membuat permintaan refund di https://flip.id/refund. Kami akan memproses refund Kakak secepatnya agar Kakak dapat melakukan pengiriman kembali dengan nominal yang tepat.