Saya Tidak Bisa Mengirimkan Chat via Aplikasi Android

Apakah pesan yang Kakak kirimkan ke Flip tidak dapat masuk atau tidak ada balasan dari tim Flip? 

Hal ini dapat disebabkan oleh gangguan pada sistem chat yang dapat diperbaiki dengan 8 langkah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Setting

2. Pilih Menu Apps

3. Pilih aplikasi Flip

4. Pilih Storage

5. Tekan tombol Clear Data

6. Konfirmasi untuk mengapus data

7. Jika penghapusan data berhasil, halaman akan menjadi seperti ini

8. Silakan login ke akun Flip Kakak kembali untuk mengirimkan pesan ke Flip via aplikasi Android


Dengan melakukan delapan langkah di atas, seharusnya Kakak sudah dapat melakukan pengiriman pesan ke Flip dengan normal kembali. Jika pesan Kakak masih tidak dapat dikirimkan atau tidak ada balasan dari Flip, Kakak bisa coba hubungi kami via live chat website di https://flip.id atau via email ke hello@flip.id agar kami dapat memandu Kakak untuk memberikan solusinya :)